Jumat, 13 Maret 2015

Tempat pembuatan dan penjualan mainan anak jungkat-jungkit untuk taman bermain, halaman rumah dan ruang publik di jogja

Ayah dan Bunda ingin mengetahui tempat pembuatan dan penjualan mainan anak jungkat-jungkit untuk taman bermain, halaman rumah dan ruang publik di jogja? Tetapi sebelumnya akan dibahas tentang manfaat mainan anak jungkat-jungkit. Nah apa manfaat mainan anak jungkat-jungkit ini? Manfaat mainan anak jungkat-jungkit misalnya dapat digunakan untuk melatih otot kaki anak, dapat digunakan untuk melatih keseimbangan tubuh, dapat digunakan untuk melatih kerjasama antara anak yang satu dengan yang lain, karena mainan anak jungkat-jungkit ini digunakan minimal oleh dua orang.  
Jual mainan anak di jogja

Nah jadi dimana tempat pembuatan dan penjualan mainan anak jungkat-jungkit untuk taman bermain, halaman rumah, dan ruang publik di Jogja?. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan aneka mainan anak seperti jungkat-jungkit ini.

Dimana alamat kami? Untuk alamat kantor online kami berada di jalan Wakhid Hasyim nomor 108 daerah Bantul Yogyakarta. Untuk alamat kantor offline aneka mainan anak jungkat-jungkit kami berada di Bengkel las daerah Kalakijo daerah kabupaten Bantul, wilayah Jogjakarta.

Jika Ayah dan Bunda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai mainan anak jungkat-jungkit yang kami produksi, Ayah dan Bunda dapat langsung menghubungi kontak marketing kami yang berada dibawah ini:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com


Itulah tadi mengenai tempat pembuatan dan penjualan mainan anak jungkat-jungkit untuk taman bermain, halaman rumah dan ruang publik di jogja, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi sebuah sumber dalam memilih mainan anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar