Rabu, 11 Maret 2015

Harga jual mainan anak jungkat-jungkit untuk swalayan, gereja, masjid dan tempat umum lainnya di jogja

Ayah dan Bunda ingin mengetahui harga jual mainan anak jungkat-jungkit untuk swalayan, gereja, masjid dan tempat umum lainnya di jogja?. Tetapi sebelum membahas harga mainan jungkat-jungkit, terlebih dahulu membahas mengenai pihak yang sering menggunakan mainan anak jungkat-jungkit ini.   
Jual mainan anak di Jogja

Mainan jungkat-jungkit ini sering digunakan oleh pihak masjid, gereja, swalayan, dan tempat umum yang lainnya. Nah, mengapa mereka menggunakan mainan anak jungkat-jungkit ini? Mereka menyediakan mainan anak jungkat-jungkit ini, agar anak-anak dapat bermain sekaligus mendapatkan berbagai macam manfaat dari mainan anak jungkat-jungkit tersebut.

Kami perusahaan yang menjual mainan anak jungkat-jungkit yang berada di Jogja. Kami beralamatkan di Bengkel las di desa Kalakijo, wilayah Bantul, Jogjakarta. Untuk kantor online kami berada di jalan Wakhid Hasyim nomor 108 Jogjakarta, yang tepatnya di dekat SMA N 1 Bantul Jogjakarta. Untuk harga mainan anak jungkat-jungkit yang kami terjangkau, dengan harga Rp 1.400.000.

Apabila Ayah dan Bunda ingin informasi yang lebih lanjut mengenai mainan anak jungkat-jungkit, silahkan langsung menghubungi kontak CS kami yang berada dibawah ini:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com


Demikian mengenai harga jual mainan anak jungkat-jungkit untuk swalayan, gereja, masjid dan tempat umum lainnya di jogja, semoga dapat menjadi manfaat untuk Ayah dan Bunda, serta bisa menjadikan sumber inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar