Minggu, 08 Maret 2015

Jual tangga majemuk mainan edukatif untuk melatih mental anak di area Bantul Jogja



Artikel ini membahas tentang jual tangga majemuk mainan edukatif untuk melatih mental anak di area bantul jogja. Dengan bermain menggunakan tangga majemuk, anak dapat saling berinteraksi dengan anak yang lain. Mereka dapat bermain di tangga majemuk bersama, dengan cara menaiki tangga majemuk tersebut. Tangga majemuk juga dapat untuk melatih keberanian anak, agar tidak selalu bergantung dengan orang tuanya. 
jual tangga majemuk di jogja

Siapa yang dapat menggunakan permainan tangga majemuk ini? Nah tangga majemuk ini bisa digunakan oleh anak-anak seusia TK, KB maupun PAUD. Tangga majemuk dapat menambah semangat mereka dalam bermain dan belajar. Dengan tangga majemuk anak dapat belajar berbagai hal, misalnya bersosialisasi dengan teman-temannya atau dengan lingkungan, dimana sosialisasi tersebut sangat berguna sekali untuk tumbuh kembang anak usia dini. Tangga majemuk juga bermanfaat untuk melatih konsentrasi, ketangkasan dalam memanjat, sehingga otot kaki dan tangannya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Kami perusahaan yang memproduksi dibidang mainan anak dan kami juga menjual permainan tangga majemuk. Jika kamu ingin membeli tangga majemuk, kami menyediakan garansi untuk 3 bulan. Tempat kami berada di Jalan Wakhid Hasyim 108 Jogjakarta, depan SMA N 1 Bantul.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu dapat menghubungi kontak kami:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com

Nah, itulah informasi tentang tempat yang jual tangga majemuk mainan edukatif untuk melatih mental anak di area bantul jogja. Kami tunggu kedatanganmu, dan semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar