Senin, 09 Maret 2015

Jual mainan anak jungkat-jungkit dari bahan besi galvanis tahan karat dan tahan lama di jogja

Artikel ini akan membahas tentang jual mainan anak jungkat-jungkit dari bahan besi galvanis tahan karat dan tahan lama di jogja. Mainan anak jungkat jungkit merupakan mainan anak yang dapat dimainkan oleh empat orang anak. Mainan jungkat-jungkit ini sangat bagus sekali untuk kesehatan anak. Dengan bermain menggunakan mainan jungkat-jungkit, tanpa disadari oleh anak-anak mereka sudah berolah raga dan juga dapat bersosialisasi dengan teman-temannya.  
Jual mainan anak di Jogja

Dimana Ayah dan Bunda bisa mendapatkan mainan anak jungkat-jungkit ini?. Mainan anak jungkat-jungkit ini dapat Ayah dan Bunda dapatkan di bengkel las kami, yang berada di lokasi Kalakijo, Kabupaten Bantul, Jogjakarta. Bagaimana dengan bahan yang kami gunakan untuk membuat mainan anak jungkat-jungkit ini? Kami menggunakan bahan besi galvanis untuk membuat mainan jungkat-jungkit ini.

Nah, kenapa kami menggunakan besi galvanis untuk produk mainan anak jungkat-jungkit?. Kami memilih besi galvanis karena selain besi galvanis tahan terhadap karat, besi galvanis juga tahan lama. Dan kami sangat memperhatikan mutu dari produk yang kami jual.

Apabila Ayah dan Bunda tertarik untuk membeli mainan anak jungkat-jungkit yang kami jual, Ayah dan Bunda dapat langsung menghubungi kontak CS kami yang berada dibawah ini:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com


Demikian artikel yang membahas tentang jual mainan anak jungkat-jungkit dari bahan besi galvanis tahan karat dan tahan lama di jogja, semoga dapat bermanfaat bagi Ayah dan Bunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar