Senin, 16 Maret 2015

Rekomendasi produsen dan penjual mainan anak mangkok putar secara offline dan online yang ada di Bantul, Sleman dan Jogjakarta



Artikel ini akan memberikan informasi tentang rekomendasi produsen dan penjual mainan anak mangkok putar secara offline dan online yang ada di Bantul, Sleman dan Jogjakarta. Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai manfaat dari mangkok putar. Mainan anak mangkok putar mempunyai manfaat seperti melatih keberanian anak, melatih keseimbangan tubuh anak, dan manfaat yang lain yang mencakup manfaat tumbuh kembang anak. 
Jual mangkok putar di jogja

Jika putra-putri Bunda bosan untuk bermain di dalam ruangan rumah, Bunda dapat mengajak putra-putri Bunda untuk bermain di luar rumah, seperti di taman bermain atau taman kota yang biasa tersedia berbagai mainan anak seperti mangkok putar. Mereka pasti akan senang sekali mencoba dan bermain di mangkok putar ini. Apalagi jika mangkok putar menjadi seuatu hal yang baru buat putra dan putri Bunda.
Jika jarak dari rumah ke taman bermain atau taman kota terlalu jauh, Bunda dapat menaruh mangkok putar ini di halaman rumah. Jadi Bunda dan putra putri Bunda tidak usah repot-repot lagi pergi ke taman bermain atau taman kota.

Bunda dapat membeli mangkok putar di tempat kami, karena kami merupakan produsen dan penjual mainan anak mangkok putar. Kami menjual mangkok putar secara offline dan online. Kantor offline kami berada di Bengkel las di Kalakijo kabupaten bantul wilayah Jogjakarta. Kantor online kami berada di Jl. Wakhid Hasyim 108 daerah Bantul Jogjakarta. Kami menerima pemesanan mangkok putar untuk area Bantul, Sleman, Jogja, dan wilayah sekitarnya.

Jika Bunda tertarik dengan penawaran dari kami, Bunda dapat segera langsung menghubungi kontak marketing kami melalui:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com

Demikian pembahasan artikel mengenai rekomendasi produsen dan penjual mainan anak mangkok putar secara offline dan online yang ada di Bantul, Sleman dan Jogjakarta, semoga dapat bermanfaat untuk Bunda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar