Rabu, 11 Maret 2015

Produsen dan distributor aneka mainan anak jungkat-jungkit terpercaya dan berpengalaman selama puluhan tahun di jogja

Dimana produsen dan distributor aneka mainan anak jungkat-jungkit terpercaya dan berpengalaman selama puluhan tahun di jogja?. Nah, disinilah jawabannya. Kami perusahaan yang memproduksi aneka mainan untuk anak. Kami juga membuat aneka mainan anak jungkat-jungkit.  
Jual mainan anak di Jogja

Kami telah berpengalaman selama 30 tahun dalam pembuatan mainan aneka mainan anak, mainan anak yang kami produksi seperti jungkat-jungkit, bola dunia, ayunan, mainan anak peluncur fiber, mandi bola, keranjang bola, mainan tangga majemuk, mainan ayunan ganda, dan lain sebagainya. Mainan anak jungkat-jungkit yang kami buat sudah terpercaya dan mempunyai kualitas yang bagus.

Mainan anak jungkat-jungkit yang kami produksi terbuat dari bahan besi galvanis yang tahan karat dan tahan lama. Mainan anak jungkat-jungkit yang kami produksi menggunakan cat yang aman dan ramah lingkungan. Alamat kantor online kami berada di jalan Wakhid Hasyim nomor 108 Bantul Jogjakarta.

Jika Ayah dan Bunda berminat ingin membeli mainan anak jungkat-jungkit yang kami produksi, Ayah dan Bunda dapat langsung menghubungi kontak marketing kami yang berada dibawah ini:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com


Demikian pembahasan mengenai produsen dan distributor aneka mainan anak jungkat-jungkit terpercaya dan berpengalaman selama puluhan tahun di jogja, semoga dapat menjadikan manfaat dan sumber inspirasi dalam memilih mainan yang aman untuk anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar