Minggu, 15 Maret 2015

Referensi penjual secara offline maupun online produk mainan anak mandi bola di sleman, bantul dan jogjakarta



Bunda mencari referensi penjual secara offline maupun online produk mainan anak mandi bola di sleman, bantul dan jogjakarta?.Jangan khuwatir Bunda, karena kamilah solusinya.

Kami penjual aneka produk dari mainan anak mandi bola yang berlokasi di daerah Bantul Jogjakarta. Untuk kantor offline kami berada di Kalakijo daerah Bantul dan untuk kantor online kami berada di Jl. Wakhid Hasyim 108 area Bantul wilayah Yogyakarta. 
Jual mandi bola di Jogja

Apakah bisa kalau dari luar Bantul misalnya dari daerah Sleman ingin memesan produk mainan anak mandi bola ini? Bisa Sekali Bunda, karena kami menerima pemesanan mainan anak mandi bola untuk daerah di luar kabupaten Bantul, seperti daerah Sleman, daerah kabupaten Kulon Progo, kota Yogyakarta, daerah Gunung Kidul, dan juga daerah yang berbatasan langsung dengan provinsi Yogyakarta, seperti daerah Magelang, Klaten, dll.

Bagaimana dengan biaya kiriman mainan anak mandi bola?. Nah, untuk wilayah dalam ringroad wilayah area Bantul dan sekitarnya biaya kiriman gratis, tapi kalau untuk yang berada di luar ring road wilayah Jogja biaya kirim Rp 100.000, dan untuk luar DIY yang berbatasan langsung dengan wilayah Jogja seperti daerah Magelang, Muntilan itu biaya kirimnya yaitu 150.000,-.

Tertarik dengan produk kami? Bunda dapat menghubungi kontak CS kami sekarang juga di:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com

Demikian tadi mengenai referensi penjual secara offline maupun online produk mainan anak mandi bola di sleman, bantul dan jogjakarta, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Bunda dan dapat menjadikan salah satu sumber referensi yang terpercaya dalam mencari produk mainan anak mandi bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar