Selasa, 10 Maret 2015

Penyedia mainan anak jungkat-jungkit untuk TK, PAUD, gereja dan playgroup di jogja

Jungkat-jungkit merupakan salah satu jenis permainan anak, untuk itu artikel ini akan membahas penyedia mainan anak jungkat-jungkit untuk TK, PAUD, gereja dan playgroup di jogja. Mainan anak jungkat-jungkit ini mempunyai bentuk yang panjang dan dapat digerakkan naik dan turun.  
Jual mainan anak di Jogja

Dimana penyedia mainan anak jungkat-jungkit untuk TK, PAUD, gereja, dan playgroup di Jogja?. Kami perusahaan yang bergerak dibidang produksi mainan anak, kami juga menjual mainan anak jungkat-jungkit ini. Mainan anak jungkat-jungkit yang kami produksi sudah sesuai dengan standart mainan anak, aman, dan berkualitas. Mainan anak jungkat-jungkit yang kami produksi terbuat dari besi galvanis yang tahan lama dan anti karat.

Alamat kami berada di Kalakijo wilayah Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami menerima pemesanan mainan jungkat-jungkit untuk wilayah Bantul, wilayah Sleman, wilayah kabupaten Kulon Progo, kabupaten Gunung Kidul, Kota Jogjakarta, dan wilayah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Yogyakarta, seperti daerah magelang, dan lain sebagainya.

Jika Ayah dan Bunda tertarik ingin membeli mainan anak jungkat-jungkit yang kami produksi, Ayah dan Bunda dapat langsung menghubungi kontak marketing kami yang berada dibawah ini:
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134
www.mainantkjogja.com


Sekian pembahasan mengenai penyedia mainan anak jungkat-jungkit untuk tk, paud, gereja dan playgroup di jogja, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan sebuah sumber inspirasi untuk Ayah dan Bunda dalam memberikan mainan untuk anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar